Tragedi Tol Jagorawi dan Anak Menteri – Ibu Kita Kartini | Majalah Tentang Wanita Indonesia

Wednesday, 02 January 2013

Tragedi Tol Jagorawi dan Anak Menteri

Rasyid

Sampai Rabu (2/1) sore ini, kondisi Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa semakin membaik. Anak bungsu Menteri Perekonomian Hatta Rajasa itu dirawat di RS Pertaminan karena luka-lukanya dalam tragedi kecelakaan di Tol Jagorawi pada Selasa (1/1) lalu.

Dalam peristiwa naas itu , dua orang tewas. Putra Hatta Rajasa, yakni Rasyid Amrullah (22) merupakan pengemudi mobil BMW X5 B 272 HR yang menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY. Putra Bungsu Hatta itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto sebelumnya menerangkan, dari hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi akibat pengemudi BMW B 272 HR, yang mobilnya melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3, mengantuk. Mobilnya pun menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang.

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu ialah Harun (57), warga Cibodas Sari, Tangerang, dan Muhammad Raihan, bayi berumur 14 bulan, warga Mekarjaya, Sukabumi. Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Enung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI, yakni Supriyati (30).

hits
15060
sulist - Ibukitakartini.com
0 Komentar | Share:
          0 vote

<

Comment to this article

Your Name
Email Address
URL Address
your Comments