Beberapa Posisi Berhubungan Sex Yang Baik Saat Kehamilan – Ibu Kita Kartini | Majalah Tentang Wanita Indonesia

Wednesday, 28 December 2011

Beberapa Posisi Berhubungan Sex Yang Baik Saat Kehamilan

Posisi Seks Wanita Hamil

Ketika  anda sedang hamil, bukan berarti anda tidak bisa melakukan hubungan seks. Anda tetap dapat melakukan hubungan seks selama anda hamil, kecuali ada saran medis dari dokter anda, yang melarang untuk melakukan hubungan seks.

Saat usia kehamilan memasuki usia tua dan perut mulai membesar, anda hanya perlu mengatur posisi yang nyaman untuk melakukan hubungan seks.

Berikut ini beberapa tips untuk melakukan seks pada saat sedang hamil:

1. Posisi wanita diatas women on top.

Posisi ini paling nyaman untuk para ibu hamil, karena tidak terlalu banyak resiko. Dengan posisi ini posisi ini wanita dapat mengatur kedalaman penetrasi.

2. Posisi duduk Membelakangi.

Posisi ini dimana wanita duduk membelakangi pria sehingga perut dan pinggul tidak mengalami tekanan berlebihan. Dalam posisi ini pria di tuntut untuk lebih aktive.

3. Posisi pria diatas.

Posisi ini dapat dilakukan dengan cara, si wanita berbaring hanya separuh tubuh.

4. Posisi berlutut atau berdiri.

Posisi ini dapat memungkinkan anda saling mengontrol sehingga tidak terjadi tekanan tekakanan atau himpitan pada perut dan pinggul.

Yang terpenting dari semua posisi dalam melakukan hubungan seks selama kehamilan adalah, jangan meletakan berat badan anda pada perut dan pinggul wanita yang sedang hamil, atau batasi tekanan di perut dan pinggul wanita hamil.

Komunikasi dan saling memahami antar pasangan lebih dibutuhkanagar tidak terjadi kesalah fahaman atau terjadi nya hubgungan seksual yang tidak memuaskan kedua belah pihak. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi para ibu yang sedang menjalani masa kehamilan untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

hits
152922
Widya - Ibukitakartini.com
0 Komentar | Share:
* * *     11 vote

<

Comment to this article

Your Name
Email Address
URL Address
your Comments