Ariel Tatum – Ibu Kita Kartini | Majalah Tentang Wanita Indonesia

Thursday, 26 January 2012

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Di dunia layar kaca, Ariel Tatum bukan artis baru. Ariel memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris. Setelah itu, kariernya di dunia layar kaca, bergulir bak bola salju. ” Sampai saat ini saya masih terus syuting. ” ujar Ariel ketika ditemui di Jogja belum lama ini.

Tahun ini Ariel berusaha merambah dunia tarik suara, setelah digandeng oleh Arie Lasso. Lewat single ” Karena Aku Telah Denganmu ” Ariel berusa membuktikan bahwa sebagai penyanyi dia memang punya bakat. Dalam beduet, Ariel membuktikan bahwa untuk jadi penyanyi, dia tak hanya modal wajah cantik dan tubuh seksi, namun dia memang punya karakter suara.

Darah seni yang mengalir dari sang kakek — Mury Koesplus — terasa sangat kental. Karena itu, duet dengan Arie Lasso itu diakui menambah padat jadwal kegiatannya. Memiliki segudang kegiatan, Ariel tetap enjoy menjalaninya.

“Kalau misalnya, teman-teman lagi ngumpul, aku enggak bisa karena ada gini-gini. Tapi, ya sudahlah ini adalah pilihan aku, aku tahu risikonya.,” kata Ariel

Ariel mengaku, sebenarnya merasa keteteran karena harus menjalani dua dunia berbeda, pekerjaan dan sekolah. Meski begitu, dia berusaha untuk tetap menikmati apapun kondisinya.

“Kalau misalnya dipikir-pikir ribet juga sih. Maksudnya, pulang sekolah harus nyanyi, syuting. Tapi, karena aku suka, jadi enjoy saja. Di sekolah, aku didukung teman-temanku,” ujar dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu. ( lis)

hits
22424
sulist - Ibukitakartini.com
0 Komentar | Share:
          0 vote

<

Comment to this article

Your Name
Email Address
URL Address
your Comments