3 Pelaku Penyerangan Anggota Ahmadiyah Di Cikeusik Di Tangkap – Ibu Kita Kartini | Majalah Tentang Wanita Indonesia

Tuesday, 08 February 2011

3 Pelaku Penyerangan Anggota Ahmadiyah Di Cikeusik Di Tangkap

3 Pelaku Penyerangan Anggota Ahmadiyah Di Cikeusik Di Tangkap

Dalam penyerbuan terhadap Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten telah menewaskan tiga orang Jamaah Ahmadiyah. Sementara itu lima orang lainnya mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di RS Malingping.

Kasus penyerangan Jamaah Ahmadiyah ini dapat dianggap sebagai cambuk untuk Polisi. Karena dengan adanya kasus ini akan mempertaruhkan kredibilitas Polri di mata dunia.

Polisi masih terus melakukan pengusutan kasus penyerbuan massa ke Jamaah Admadiyah di Pandeglang, Banten. Polisi diminta untun secepatnya menyelesaikan kasus tersebut. Karena jika Polisi tidak mampu menyelesaikan masalah ini akan berakibat semakin menurunnya kepercayaan masyarakat sampai pada titik yang paling rendah.

Akhirnya Polisi telah menangkap 3 orang yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anggota Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten. Tiga orang tersebut akan segera dijadikan sebagai tersangka.

Perkembangan penyelidikan kasus Ahmadiyah masih terus dilakukan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. 8 orang masih dimintai keterangan oleg polisi, diantaranya 5 orang dari pihak Jamaah Ahmadiyah dan 3 orang dari masyarakat.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi tiga orang ditetapkan sebagai calon tersangka dan masih akan diperiksa secara intensif oleh penyelidik Polri.

hits
3942
cindy - Ibukitakartini.com
0 Komentar | Share:
          0 vote

<

Comment to this article

Your Name
Email Address
URL Address
your Comments